Selasa, 02 Juli 2013

Pasang Iklan Baris Gratis di Sini !!! Tanpa Daftar Langsung Tampil: Promo Paket Kojic Pemutih Badan ,;

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Pasang Iklan Baris Gratis di Sini !!! Tanpa Daftar Langsung Tampil
IklanBaris99 adalah media atau sarana online melalui internet yang ditujukan bagi setiap orang yang ingin memasarkan produk/jasanya baik berupa iklan, usaha, bisnis, promosi, jual beli, advertising, dan lain sebagainya secara gratis/free
Promo Paket Kojic Pemutih Badan ,;
Jul 3rd 2013, 00:59

Mau tampak lebih putih+bening kayak cewe korea ??? hanya dalam 7 hari. Gampang koq.. Kini tersedia Paket Premium Kojic Cara Pakai WHITENING SOAP 100 gr Pakai 2-3 x sehari , gosokkan dengan merata pada seluruh kulit yg sudah dibasahi sebelomnya , Pijat perlahan agar khasiat meresap ke pori2 kulit Stelah itu jgn lsg dibilas , tp digosok2an busa yg ada diseluruh tubuh , biarkan 2-3 menit , lalu bilas memutihkan dan mengikis sel2 kulit mati. LOTION SPF 25 isi 250ml KHASIAT lotion ini Memutihkan kulit tubuh Menghilangkan flek ditubuh Menghilangkan bekas luka (seperti luka eksim, luka karena garukan, luka karena gigitan nyamuk, luka hitam krn bekas terbakar) Melembabkan kulit karena efek moisturisernya yang c ukup di dalam krim ini Membuat kulit halus dan harum. Memutihkan tanpa pengelupasan. Aman dipakai sehari hari dan kapanpun. Selain itu, dilengkapi UV Filter SPF 25 utk memberikan perlindungan ganda terhadap kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Nb. Gunakan sehabis mandi di pagi hari BLEACHING KOJIC LOTION NIGHT 250 ml Menghilangkan atau mengurangi pigmen yang berwarna gelap yang diproduksi oleh sel melanosit yang disebut melanin pada kulit. Manfaatnya adalah kulit lebih cerah, bercahaya, terang, bersih dan halus. dipake SETIAP HABIS MANDI DI SORE/MALAM HARI TANPA DIBILAS pemakaian RUTIN 1 MINGGU sudah keliatan hasilnya!! Hasilnya yaitu kulit menjadi lebih putih dan halus. Harga RP.120.000,- Promo RP. 80.000,- PIN BB: 2924A9F5 ..

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar