Senin, 29 Juli 2013

Pasang Iklan Baris Gratis di Sini !!! Tanpa Daftar Langsung Tampil: LEBIH CEPAT PULIH DARI HEPATITIS BERKAT FITA-LIV

Pasang Iklan Baris Gratis di Sini !!! Tanpa Daftar Langsung Tampil
IklanBaris99 adalah media atau sarana online melalui internet yang ditujukan bagi setiap orang yang ingin memasarkan produk/jasanya baik berupa iklan, usaha, bisnis, promosi, jual beli, advertising, dan lain sebagainya secara gratis/free 
LEBIH CEPAT PULIH DARI HEPATITIS BERKAT FITA-LIV
Jul 30th 2013, 00:20

Nama saya Maryani, entah sejak kapan saya merasa cepat lelah dan suka mual-mual. Saya mengira itu hanya gejala masuk angin biasa, tapi saat berobat ke dokter di RS St. Borromeus-Bandung pada tanggal 14 Januari 2007, saya langsung diharuskan menjalani rawat inap, karena saya divonis menderita Hepatitis, terbukti dari hasil cek lab saya keesokan harinya tanggal 15 Januari 2007.Tetapi setelah beberapa hari dirawat, saya masih merasa mual dan lemas. Untunglah seorang kenalan saya pada tanggal 18 Januari 2007 memperkenalkan FitA-Liv. Saat itu juga saya mulai mengonsumsinya 5 sachet per hari mendampingi pengobatan dari dokter. Kondisi saya pun terus berangsur membaik. Bahkan pada tanggal 22 Januari, hasil cek lab saya mengalami kemajuan pesat, sehingga keesokan harinya saya diijinkan pulang. Namun saya terus mengonsumsi FitA-Liv dengan dosis 5 sachet hingga tanggal 27 Januari 2007, dilanjutkan dengan dosis 1 sachet per hari, karena sudah sehat.SMS: 085780267040 EMAIL: bisnistara@yahoo.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar