Rabu, 31 Juli 2013

Pasang Iklan Baris Gratis di Sini !!! Tanpa Daftar Langsung Tampil: Berkat Nature EPA OMEGA 3 PLUS Jantung saya berdenyut lagi

Pasang Iklan Baris Gratis di Sini !!! Tanpa Daftar Langsung Tampil
IklanBaris99 adalah media atau sarana online melalui internet yang ditujukan bagi setiap orang yang ingin memasarkan produk/jasanya baik berupa iklan, usaha, bisnis, promosi, jual beli, advertising, dan lain sebagainya secara gratis/free 
Berkat Nature EPA OMEGA 3 PLUS Jantung saya berdenyut lagi
Jul 31st 2013, 07:33

Sejak tahun 1995 jantung saya membengkak. Lebih kurang 1 tahun saya berobat ke dokter, bahkan ke tabib, tapi kondisi saya tidak juga membaik. April 1996, sewaktu sedang jogging saya terkena serangan jantung yang luar biasa sakitnya, jantung berdebar kencang sekali. Saya dilarikan ke rumah sakit oleh tetangga, dan dirawat di ICU selama 14 hari. ASetelah agak membaik saya dipindahkan ke ruang rawat. Baru 10 hari, terjadi serangan kedua yg lebih sakit dari serangan pertama. Saya benar2 merasakan jantung ini berhenti berdenyut bahkan seolah2 tidak akan berdenyut kembali. Di computer pun sudah tidak ada lagi gambar detak jantung saya. Alhamdulillah, kekusaan Allah mengizinkan saya tetap hidup.Beberapa hari kemudian paman saya, saya mencoba Natture Epa untuk saya minum. Karena merasa cocok, hingga bulan Desember saya sudah menghabiskan 2000 softgel Nature EPA. Hasilnya EKG normal, jantung saya sehat dan berdenyut normal. Saya terlihat segar bugar bahkan bisa berjalan-jalan.SMS:085780267040

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar