Jumat, 05 Juli 2013

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


DIBUTUHKAN LULUSAN D1, D2, D3, DAN S1 SEMUA JURUSAN

Posted: 05 Jul 2013 09:24 PM PDT

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
X-NONE

MicrosoftInternetExplorer4

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:”";
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin:0in;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-fareast-font-family:”Times New Roman”;
mso-fareast-theme-font:minor-fareast;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:”Times New Roman”;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

PERUSAHAAN   SWASTA NASIONAL  YANG SEDANG BERKEMBANG DI BALI MEMBUTUHKAN BANYAK KARYAWAN/KARYAWATI BARU UNTUK WILAYAH BALI,  SYARAT MINIMUM D1 SEMUA JURUSAN.  KIRIM CV ANDA SEGERA KE EMAIL :   ibputra67@yahoo.co.id

Posted: 05 Jul 2013 08:31 PM PDT

ZUSHIYA Modern Japanese Dining, looking for :

- Sushi cook : clean, energetic, hard working

- SPG : fluent English, honest, good looking, communicative, maximum 27 years old

- Waiter / Waitress : fluent English, honest, good looking, hard working, easy to work as a team, maximum 30 years old
( Salary + Service + Tips )

Drop CV :
ZUSHIYA Modern Japanese Dining
Jl. Raya Seminyak 14
Bali – Indonesia
Phone : +6287777888227

Thank You!

DAILY WORKER-ADMIN

Posted: 05 Jul 2013 07:46 PM PDT

Urgent :

Bali Masuya membuka kesempatan  bagi kalian yang memiliki potensi sebagai Bag. Admin di perusahaan kami.

  1. Wanita/Pria
  2. Memahami Excel
  3. Bagi yg akan melaksanakan PKL dipersilakan
  4. diutamakan memiliki basic dlm ilmu administrasi

Kirim CV & Surat Lamaran ke email kami di balimasuya@gmail.com

 

STAFF ADMIN

Posted: 05 Jul 2013 07:24 PM PDT

Bali Masuya membuka kesempatan berkarir bagi kalian yang memiliki potensi sebagai Bag. Admin di perusahaan kami. sebagai kriteria yang dicari yaitu :

  1. Wanita
  2. Lulusan SMK  (Di utamakan)
  3. Mampu bekerja secara tim/individu sama baiknya.
  4. Memahami Excel
  5. Memahami Akunting (Basic accounting)

Bagi saudari yang memenuhi kriteria di atas, silakan kirim lamaran lengkap dan lampiran-lampiran yang terkait ke alamat email kami balimasuya@gmail.com

Thank’s

DRIVER

Posted: 05 Jul 2013 07:13 PM PDT

URGENT  : 2 ORANG DRIVER

  • Pria
  • Belum Menikah
  • Memiliki SIM A
  • Rajin
  • Khusus bagi yang bertempat tinggal di Bali

dibutuhkan tenaga driver u/ keperluan urusan kantor dll.

kirim lamaran via email ke balimasuya@gmail.com

HELPER

Posted: 05 Jul 2013 06:27 PM PDT

Di Butuhkan Tenaga Helper u/ Gudang & Ekspedisi. Bagi Saudara yang memiliki potensi yg dibutuhkan dapat mengirimkan lamaran serta CV ke Alamat email kami di balimasuya@gmail.com

Kriteria :

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan Min. SMA/Sederajat
  3. Maks 30th

Kirim Surat Lamaran serta CV ke alamat email kami, balimasuya@gmail.com

Terimakasih

HELPER

Posted: 05 Jul 2013 05:20 PM PDT

Di Butuhkan Tenaga Helper u/ Gudang & Ekspedisi. Bagi Saudara yang memiliki potensi yg dibutuhkan dapat mengirimkan lamaran serta CV ke Alamat email kami di balimasuya@gmail.com

Kriteria :

  1. Laki-laki
  2. Pendidikan Min. SMA/Sederajat
  3. Maks 30th

Kirim Surat Lamaran serta CV ke alamat email kami, balimasuya@gmail.com

Terimakasih

Naik Jabatan Tak Hanya Berbekal Kompetensi

Posted: 05 Jul 2013 04:46 PM PDT

karier-salamanpPromosi jabatan dari perusahaan sudah di depan mata. Karier pun semakin berkembang dengan datangnya kesempatan menjadi pemimpin atau pemegang keputusan. Naik jabatan menjadi pencapaian dalam karier, berkat potensi dan kompentensi yang Anda miliki.

Boleh saja merasa bangga juga puas lantaran kerja keras Anda selama bekerja mendapatkan apresiasi. Namun, jangan cepat merasa puas diri karena ketika naik jabatan, ada sejumlah nilai yang mesti dimiliki pemegang jabatan penting.

Leadership Coach & Motivator, Ainy Fauziyah mengatakan saat mendapatkan kesempatan naik jabatan, skill merupakan harga mati, kompetensiadalah keharusan. Namun kedua hal tersebut tak ada artinya tanpa adanya empat karakter yang semestinya dimiliki seorang pemimpin. Yakni  peduli, jujur, bertanggung jawab, menghargai perbedaan.

Ainy mengatakan, saat naik jabatan, kenali diri apakah empat karakter ini sudah terpupuk dalam diri, atau setidaknya muncul kesadaran untuk memilikinya. Sehingga saat kepemimpinan berada di tangan Anda, banyak orang mendapatkan manfaat positif dari setiap keputusan yang Anda buat atau kebijakan yang Anda terapkan.

“Jujur, bertanggung jawab, peduli, menghormati perbedaan, empat sikap dasar ini harus dimiliki pemimpin. Banyak pemimpin yang memiliki kompetensi tinggi tapi tak memiliki empat sikap dasar ini, terutama kepedulian. Akhirnya, banyak orang pintar di berbagai bidang, di perusahaan, dalam politik, dalam organisasi apa pun, namun tidak peduli dan tak pernah mendengar orang lemah,” ungkap Ainy kepada Kompas Female.

Ainy memaparkan, jujur memiliki perbedaan tipis dengan tanggung jawab. Kejujuran artinya kita mengucapkan apa yang kita pikirkan untuk tujuan baik bukan menyakiti orang lain. Sedangkan tanggung jawab artinya kita melakukan apa yang kita ucapkan.

“Kejujuran dan tanggung jawab ini harus dimiliki seseorang yang memegang jabatan. Ia harus maujungkir balik melakukan apa yang sudah ia janjikan atau katakan, karena itu adalah risiko menjadi pemimpin,” ungkapnya.

Sikap yang paling penting dimiliki seseorang saat memegang jabatan adalah peduli, punya rasa empati. Kalau seseorang punya kepedulian, maka kejujuran pun akan meningkat. Kalau seseorang memiliki kepedulian tinggi, ia pasti bertanggung jawab. Jadi untuk menjadi pemimpin, sikap peduli ini menjadi unsur mutlak yang harus dimiliki.

Menurut Ainy, sikap peduli punya dampak besar dalam kepemimpinan. Dengan sikap peduli, seorang pemimpin atau pemegang jabatan bisa dengan mudahnya melakukan introspeksi diri, mau mendengarkan, dan menjalani kepemimpinannya dengan nilai atau misi yang jelas.

“Dengan memiliki kepedulian, ketika menyadari sebagai pemimpin ia punya kekurang, makan ia akan cenderung memperbaiki sikapnya. Dengan kepedulian, pemimpin juga akan berusaha mendengarkan orang lain dan mempertimbangkan apa risiko yang bisa terjadi jika ia mengambil suatu keputusan. Karena sebuah keputusan yang dibuat pemimpin harus memberi manfaat kepada sebanyak mungkin orang dan membawa kebajikan,” jelasnya.

Sikap yang juga harus dimiliki saat Anda memegang jabatan adalah menghormati perbedaan. Ainy menjelaskan, artinya Anda harus berani menerima keluhan, protes, bahkan saat ada orang lain mencaci maki pun pemimpin harus menerima dengan kerendahan hati.

Untuk bisa memiliki semua sikap ini, dan menjalani jabatan baru dengan lebih baik, seorang pemimpin perlu membekali dini dengan niat baik. Menjadi pemimpin bukan hanya bicara kekuasaan namun bersentuhan dengan niat, bahwa kepercayaan yang didapatkannya adalah peluang untuknya melakukan berbagai hal yang memberi banyak manfaat dan membawa kebaikan.

“Siapa pun yang memegang jabatan penting, jika tujuan dan niatnya baik, untuk melakukan sesuatu yang lebih baik, punya tujuan memberi manfaat untuk semua orang demi kebajikan, maka ia tidak akan jatuh miskin. Materi akan menyusul kemudian, dan ia akan sukses serta lebih bahagia,” tandas Ainy.

Looking for SPB / SPG

Posted: 05 Jul 2013 03:02 AM PDT

Looking for Sales Promotion Boy / Girl  (SPB / SPG)

- Basin in English

- Basic salary + Komisi + Jamsostek

Submit your Resume & CV to hr@insensobali.com

 

Part Time Job

Posted: 05 Jul 2013 01:25 AM PDT

Need immediately part time female / male for Domino Pizza Kuta, Benoa and Denpasar stores, send your cv to judiharto@map.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar