Minggu, 23 Juni 2013

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


DIBUTUHKAN SEGERA!!! SALES PROMOTION GIRL ( SPG )

Posted: 23 Jun 2013 10:02 PM PDT

DIBUTUHKAN SEGERA!!

Sales Promotion Girl (SPG) untuk ditempatkan di Nusa Dua Beach Hotel & Spa Bali di Butik 2010madewithlove,

dengan kualifikasi sebagai berikut :

 

-  Wanita Max 25thn

-  Pendidikan Min SMA/SMK/Sederajat

-  Berpenampilan Menarik & Rapih

-  Berkelakuan Baik,Rajin, Aktif, Inisiatif & Disiplin

-  Mampu berbahasa Inggris dengan baik

 

Kirim Lamaran,CV & Data pendukung lainnya ke alamat email 

agung_skndr@yahoo.com Atau hubungi 0858 8016 4000

DIBUTUHKAN SEGERA STAFF BERPENGALAMAN DIBIDANG PARIWISATA ATAU TIKETING

Posted: 23 Jun 2013 08:43 PM PDT

Requirements:

- Wanita.
- Lulusan min SMA s/d S1.
- English oral and written.
- Umur MIN 18-35 THN.
- Dapat membuat paket wisata beserta tour itinerary.
- Pengalaman minimal 3 tahun di bidang pariwisata atau tiketing.
- Cakap dlm menggunakan komputer dan internet.
- Memiliki semangat dan komitmen dalam memberikan pelayanan yang memuaskan.
- Jujur, tanggung Jawab, komunikatif, team work dan berpenampilan menarik.

silahkan kirim CV beserta PERKIRAAN GAJI yang diminta ke : info@uno.co.id

NB:
- Diperuntukkan bagi yang serius saja.
- Untuk info lebih lanjut silahkan sms ke no : 0361-3518055

Mengapa Harus Punya Asuransi?

Posted: 23 Jun 2013 08:12 PM PDT

finansial-pAsuransi merupakan upaya memindahkan risiko yang akan dihadapi seseorang di masa mendatang untuk dipikul atau ditanggung oleh pihak lain sebagai bagian usaha dari pihak lain tersebut. Pihak lain itu bisa perorangan ataupun lembaga. Biasanya pihak yang bisa menanggung risiko pihak lain dapat dilakukan dengan perjanjian dua pihak atau perjanjian publik yang dikelola oleh lembaga atau perusahaan asuransi.

Keluarga atau seseorang harus mempunyai persepsi atau pendapat atau kepastian akan adanya risiko di masa mendatang. Risiko tersebut dirasakan berdampak terhadap kehidupan keluarga atau seseorang di masa mendatang jika terjadi. Risiko tersebut dikelompokkan menjadi risiko kematian, risiko atas kerusakan atau hilang barang, dan berbagai risiko yang dapat diperhatikan perusahaan asuransi. Persoalan berikutnya adalah jika risiko itu tidak mau ditanggung pihak lain dan mempunyai kemampuan untuk menanggung sendiri, tidak diperlukan asuransi.

Salah satu contoh yang bisa dilakukan adalah dengan membeli asuransi kesehatan untuk keluarga. Apabila kepala keluarga bekerja di perusahaan yang tidak menanggung biaya pengobatan, sebaiknya keluarga harus membeli asuransi untuk aktivitas tersebut. Artinya keluarga membutuhkan asuransi untuk biaya pengobatan.

Kembali lagi, jika keluarga bisa berhitung dan menjamin tidak akan mendapatkan gangguan kesehatan, keluarga tidak perlu membeli asuransi. Keluarga atau seseorang paling utama mendapatkan atau membeli asuransi kesehatan.

Selanjutnya, keluarga mencoba atau membuat daftar asuransi yang diinginkan setelah asuransi kesehatan. Asuransi lain yang dibutuhkan keluarga adalah asuransi kematian. Asuransi ini dibutuhkan karena jika kematian terjadi pada kepala keluarga yang menjadi tumpuan harapan, akan terjadi persoalan pada keluarga. Oleh karena itu, keluarga harus benar-benar memikirkan tentang persoalan yang terjadi di masa mendatang.

Salah memilih pihak yang diasuransikan bisa juga mempengaruhi persoalan di masa mendatang. Misalnya, pihak yang menjadi diasuransikan adalah kepala keluarga karena kepala keluarga yang banyak mempunyai aktivitas untuk mendapatkan risiko tersebut, tetapi yang diasuransikan adalah ibu rumah tangga karena yang mengambil keputusan dalam rumah tangga selalu ibu rumah tangga tersebut. Kesalahan ini mengakibatkan kesulitan pada keluarga jika yang meninggal kepala keluarga.

Aset keluarga
Asuransi selanjutnya yang sangat diperlukan oleh keluarga adalah asuransi aset keluarga. Asuransi aset keluarga yang dimaksudkan adalah asuransi kebakaran atas rumah. Setelah keluarga membeli atau telah memiliki asuransi ini, keluarga bisa melanjutkan ke aset yang lain yang perlu mendapatkan asuransi.

Asuransi lain yang juga perlu mendapatkan pertimbangan keluarga atau seseorang adalah asuransi pendidikan. Keluarga sangat membutuhkan asuransi pendidikan mengingat biaya pendidikan di masa mendatang akan lebih besar. Keluarga harus memikirkan asuransi ini karena asuransi ini bisa membantu anggota keluarga memiliki kehidupan yang lebih layak di masa mendatang dengan memiliki pendidikan yang lebih baik. Perencanaan atas asuransi pendidikan sangat diperlukan keluarga.

Keluarga atau seseorang harus memelajari secara saksama asuransi yang akan dimiliki. Keluarga atau seseorang harus juga memelajari kemampuan dalam memiliki asuransi tersebut. Artinya keluarga atau seseorang harus menyinkronkan kemampuan dengan asuransi yang diinginkan. Jika asuransi yang diinginkan sudah jelas, disesuaikan dengan kemampuan. Walaupun asuransi yang diinginkan tersebut tersedia, kemampuan membeli asuransi perlu juga mendapatkan perhatian.

Selanjutnya, keluarga perlu melakukan shopping (melihat) asuransi yang ada karena keluarga perlu mendapatkan informasi secara detail atas asuransi tersebut. Judul asuransi yang diperlihatkan seperti yang diinginkan, tetapi ketika mendapatkan informasinya bukan asuransi yang diinginkan. Oleh karena itu, kejelasan asuransi yang akan dibeli juga menjadi perhatian keluarga agar apa yang dibeli sesuai dengan kebutuhan.

Keluarga juga harus memelajari perusahaan asuransi yang menawarkan produk, terutama setelah investor membeli asuransi tersebut. Biasanya jasa pelayanan yang diberikan setelah asuransi dibeli bukan semakin baik, melainkan semakin tidak jelas. Diskusi dengan berbagai pihak atas penawaran produk asuransi juga menjadi kebiasaan. Keluarga juga bisa meminta perusahaan asuransi soal tindakan yang diberikan perusahaan setelah pembelian asuransi. Informasi ini juga sangat dibutuhkan dalam kerangka kepentingan investor.

Keluarga tidak memerlukan nama besar dari perusahaan asuransi, baik dari segi aset yang dimiliki maupun jumlah pemegang polis perusahaan. Jasa pelayanan yang akan diberikan kepada keluarga lah yang sangat dibutuhkan agar keluarga merasa nyaman memiliki asuransi tersebut. Keluarga juga bisa melakukan diskusi yang mendalam dengan meminta contoh yang pernah dilakukan perusahaan asuransi tersebut.

Kehati-hatian investor sangat dibutuhkan dalam memilih dan membeli produk asuransi. Keluarga membutuhkan tindakan atas asuransi yang dimiliki bukan janji atau sekadar memenuhi persyaratan. Pemerintah juga perlu turun tangan untuk pengawasan asuransi dalam berbisnis agar kepuasan investor bisa terpenuhi. Kebijakan atas asuransi yang transparan juga diperlukan agar pengelolaan asuransi lebih meningkat.

PT Bank Syariah Mandiri KC Denpasar

Posted: 23 Jun 2013 07:38 PM PDT

Bank Syariah Mandiri membutuhkan karyawan/karyawati untuk posisi :
- Marketing (MKT)

Dengan kualifikasi sbb :
- Berusia maksimal 27 tahun
- Minimal lulusan D3 (Fresh graduate welcome to apply)
- Bisa mengoperasikan komputer (minimal MS Office)
- Memiliki kendaraan sendiri (motor)
- Jujur, pekerja keras, berdedikasi
- Diutamakan berdomisili di daerah Denpasar dan sekitarnya.

Bagi yang berminat dapat menyampaikan Surat Lamaran dilengkapi dengan CV melalui email ke: austiawan@bsm.co.id atau aalatas@bsm.co.id

atau lamaran lengkap dikirim ke:
PT Bank Syariah Mandiri
Teuku Umar Square
Jl Teuku Umar 177
Denpasar
0361-231999

Dicar Staff Accounting utk Villa di Ubud.

Posted: 23 Jun 2013 06:37 PM PDT

Dibutuhkan Staff Accounting :

1. Lulusan S1/D3 Akuntansi Laki2/Perempuan

2. IP minimal = 3

3. Umur maksimal 28 th

4. Punya kendaraan sendiri

5. Tuliskan gaji yg diharapkan.

 

Lamaran ditujukan ke HRD Rajawali Sistem Solution,

email : rajawalisistemsolution@gmail.com

Dicari Staff Accounting utk Villa di Ubud.

Posted: 23 Jun 2013 06:36 PM PDT

Dibutuhkan Staff Accounting :

1. Lulusan S1/D3 Akuntansi Laki2/Perempuan

2. IP minimal = 3

3. Umur maksimal 28 th

4. Punya kendaraan sendiri

5. Tuliskan gaji yg diharapkan.

 

Lamaran ditujukan ke HRD Rajawali Sistem Solution,

email : rajawalisistemsolution@gmail.com

Dive Today resort looking for a driver

Posted: 23 Jun 2013 05:50 PM PDT

* Qualification :
Driver : a little understanding in English, SMA or SMK, over 2 years of working experience as a driver
* Please send your CV to info@divetodayscuba.com
* Telephone : ( 0361 ) 286155
* Handphone : 0817560030
* Address : JL. By Pass Ngurah Rai No.207, Sanur
* Email : info@divetodayscuba.com
* Website : www.divetodayscuba.com

ADMIN INVOICE (UBUD AREA)

Posted: 23 Jun 2013 05:49 PM PDT

Bali Masuya membuka kesempatan berkarir bagi kalian yang memiliki potensi sebagai Bag. Admin (u/ Area Ubud, Gianyar) di perusahaan kami. sebagai kriteria yang dicari yaitu :

  1. Wanita
  2. Lulusan SMK  (Di utamakan)
  3. Mampu bekerja secara tim/individu sama baiknya.
  4. Memahami Excel
  5. Berdomisili di wilayah UBud dan sekitarnya.

Bagi saudari yang memenuhi kriteria di atas, silakan kirim lamaran lengkap dan lampiran-lampiran yang terkait ke alamat email kami balimasuya@gmail.com

Thank’s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar