Rabu, 08 Mei 2013

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Female Sales & Marketing

Posted: 08 May 2013 07:26 PM PDT

Perusahaan distributor makanan dan minuman, orientasi HORECA di Denpasar, membutuhkan:

FEMALE SALES & MARKETING

Dengan kriteria:

1. Perempuan, berpenampilan menarik, usia maksimal 35 tahun

2. Pengalaman min. 2 tahun di bidang Sales  Marketing, lulusan min SMU/D1

3. Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris, bisa komputer (MS Word/Excel)

4. Jujur, teliti dan bersemangat, dan mampu mengatasi komplain customer dengan baik.

 

Benefit di luar gaji pokok dan tunjangan:

1. Jamsostek

2. Tunjangan kesehatan dari rumah sakit swasta yang ditunjuk

3. Insentif

 

Surat Lamaran, CV dan Foto terbaru segera kirim ke hrd.dineta@gmail.com, atau bawa langsung ke:

Jl. Sunia Negara no. 45, Pemogan,  Denpasar

 

 

Office Assistant for Office Manager

Posted: 08 May 2013 06:14 PM PDT

AquaMarine Diving – Bali

Seminyak

 

Office vacancy for Indonesian citizen:

Excellent English language (spoken & written) detail-oriented, hard working

Pro-active, Data entry and office admin

Superb organizational/administration skills

Excellent keyboard skills (Microsoft Office)

 

Must be immediate start & comfortable w/ dogs

Email: Apply@AquaMarineDiving.com

State expected salary & available start date

Yang Menghambat Karyawan Bekerja dari Rumah

Posted: 08 May 2013 03:39 PM PDT

perempuan-memakai-tablet-komputer-p“Telecommuting” atau bekerja secara onlinemerupakan sebuah tren bekerja yang banyak digandrungi pekerja. Dhyoti Rororasmi Basuki, Head of Public Relations Intel Indonesia mengungkapkan, cara bekerja ini sangat disukai karena bisa membantu menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Selain itu, sistem telecommuting juga bisa membuat ritme bekerja jadi lebih fleksibel.

Di kebanyakan negara berkembang, telecommuting menjadi tren baru di dunia kerja. Menurut survei yang dilakukan Ipsos (lembaga penelitian) di berbagai negara, pekerja yang sudah mengaplikasikan telecommuting di Timur Tengah dan Afrika berkisar 27 persen, Amerika Latin (25 persen), Asia Pasifik (24 persen), dan Eropa (9 persen).

“Indonesia sendiri, telah berkembang menjadi negara kedua terbesar setelah India (56 persen) dalam hal telecommuting. Karena sekitar 34 persen jumlah pekerja di Indonesia sudah mengadaptasi cara bekerja online ini,” jelas Dhyoti.

Meski sudah banyak perusahaan yang mengadaptasi cara bekerja online di Indonesia, namun masih ada hambatan yang dihadapi untuk menerapkan sistem bekerja ini.

1. “Company culture”
“Tidak semua perusahaan dan bidang pekerjaan bisa menjalankan gaya bekerja ini. Ada beberapa perusahaan yang tidak membolehkan karyawannya untuk bekerja di tempat lain selain kantor,” jelasnya. Selain itu, ada beberapa perusahaan yang tidak mau mengadaptasi teknologi ini dengan berbagai alasan, misalnya menyulitkan kontrol pekerja dan mengurangi produktivitas kerja.

Namun, ada beberapa perusahaan yang mau mencoba menerapkan teknologi sebagai cara untuk memajukan produktivitas pekerjanya dengan memberi mereka cara mengatur waktu kerja dengan lebih fleksibel.

2. Mental pekerja
Selain faktor perangkat teknologi yang mendukung untuk online, mental yang bertanggung jawab juga harus dimiliki pekerja untuk bisa bekerja secara online.

“Perusahaan yang mengadaptasi gaya bekerja seperti ini bisa diartikan bahwa mereka memberi kepercayaan penuh pada karyawannya saat bekerja. Maka, sudah seharusnya jika pekerja lebih bertanggung jawab dan lebih produktif ketika mereka dipersilakan untuk bisa bekerja di luar kantor,” paparnya.

Sayangnya, tak semua orang bisa memikul tanggung jawab ini dengan baik. Memang ada beberapa orang yang tidak bisa memegang kepercayaan kantor dan cenderung bekerja seenaknya karena tidak dikontrol atasannya secara langsung. Penyebab lainnya, mereka kurang berdisiplin dengan jam kerja yang diaturnya sendiri di rumah karena perhatiannya tersita pada urusan pribadinya.

Inilah yang akhirnya menyebabkan banyak perusahaan memutuskan untuk tidak menggunakan sistem online ini lagi, dan kembali ke company culture yang lama.

Etika yang Harus Dijaga Ketika Rapat di Kantor

Posted: 08 May 2013 04:03 AM PDT

work3Setiap pembicara maupun peserta tentunya mereka harus bisa menjaga etika dan kesopanan selama rapat di kantor. Hal ini penting agar semua karyawan maupun bos yang mengikuti rapat merasa nyaman. Di lain sisi, pertemuan penting ini juga bisa berjalan dengan lancar. Dikutip dari wolipop, berikut ini etika dalam rapat untuk pembicara dan peserta yang perlu dijaga.

1. Ketika Menjadi Pembicara

- Pastikan bahwa semua orang penting yang diundang. Periksa kembali dan konfirmasi terlebih dahulu apakah mereka semua sudah menerima undangan dan akan hadir atau tidak.

- Tentukan posisi dimana Anda akan duduk. Pastikan bahwa Anda memilih posisi yang tepat, sehingga dapat berinteraksi dengan semua peserta. Hindari posisi yang membelakangi peserta rapat.

- Kumpulkan dokumen penting, menganalisis data, menyimpan segala sesuatu dalam sebuah file di komputer harus dilakukan setidaknya satu minggu sebelum rapat. Dengan begitu Anda bisa menguasai materi yang akan dipresentasikan.

- Ingat tujuan utama dari apa yang akan Anda sampaikan. Buatlah ringkasan apa saja yang akan Anda katakan agar lebih mudah saat presentasi.

- Jangan terganggu ketika menangani atau menghadapi peserta. Tetap fokus untuk mendapatkan hasil terbaik dari pertemuan tersebut.

- Setelah selesai presentasi, berilah waktu untuk sesi tanya jawab kepada peserta. Anda juga bisa menanyakan kepada mereka apakah mereka puas atau tidak dengan apa yang sudah disampaikan.

2. Bila Anda Menjadi Peserta

- Pastikan bahwa Anda mengenakan pakaian yang sesuai dan cocok dengan suasana rapat.

- Mengetahui tujuan dari pertemuan rapat dan pembahasan yang akan dibicarakan.

- Akan lebih baik bila Anda hadir 10 menit lebih awal menjelang waktu rapat. Jika Anda datang terlambat, jangan sampai berisik dan mengganggu jalannya rapat.

- Sebaiknya matikan ponsel Anda selama pertemuan atau di silent. Hal ini penting agar tidak mengganggu konsentrasi Anda dan peserta lainnya.

- Jangan memotong pembicaraan si pembicara. Biarkan ia menyelesaikan pembicaraannya terlebih dahulu. Memotong pembicaraan adalah sikap yang tidak baik.

- Jika Anda tidak setuju dengan suatu pendapat, jangan emosi. Ekspresikan pendapat Anda dengan cara yang sopan dan elegan.

EF English First Bali is looking for Admin Staff

Posted: 08 May 2013 02:04 AM PDT

EF English First Bali is looking for Admin Staff :

1. With a diploma or univ.degree (any major, diutamakan lulusan teknologi informasi/komputer)

2. Female, 20-26 yrs old

3. Hardworking, energetic, sociable and able to work in team

4. Can speak & write in English

5. Experience handling windows/microsoft office

Send your CV & photo before May 12th 2013 to Jl. Hayam Wuruk 210-212 Denpasar (attn: Ayu Harywidi)

or mail: ayu.harywidi@edukagroup.com

Enjoy free study English!

Dive Today resort looking for a administration staff and a cook

Posted: 08 May 2013 12:23 AM PDT

* Qualification :
1. Administration staff : fluent in english, computer literate
2. Cook : Japanese cuisine, SMA or SMK , over 5 years of working experience at Japanese restaurant
* Please send your CV to info@divetodayscuba.com
* Telephone : ( 0361 ) 286155
* Handphone : 0817560030
* Address : JL. By Pass Ngurah Rai No.207, Sanur
* Email : info@divetodayscuba.com
* Website : www.divetodayscuba.com

Lowongan HELPER GUDANG

Posted: 07 May 2013 11:56 PM PDT

KESEMPATAN BERKARIR

PT. Midi Utama Indonesia Tbk. merupakan perusahaan retail yang sedang berkembang dan memiliki gerai Alfamidi serta Lawson Station mengajak Anda untuk maju dan berkembang bersama kami dengan posisi sebagai :

HELPER

Deskripsi : Bertanggungjawab atas pemindahan dan pengaturan barang di gudang.

Persyaratan : Pria, pendidikan min. SMA sederajat, usia max. 28 tahun, memiliki fisik yang kuat, mampu berhitung, tidak berkacamata, bersedia menitipkan ijasah asli pendidikan terakhir selama bekerja di perusahaan.

FASILITAS

Gaji pokok, uang lembur, Jamsostek, Asuransi Kesehatan, THR,  jenjang karir

Kirim surat lamaran lengkap, CV, pas foto terbaru, fotokopi ijasah,

fotokopi surat keterangan pengalaman kerja (jika ada) ke :

PT. Midi Utama Indonesia, Tbk.
Jalan Buluh Indah no.63 Denpasar Bali
Email ke : recruitment.dps@dps.mu.co.id
atau mu.recruitment.bali@gmail.com
(cantumkan posisi di subject email)

Dicari Staff Accounting

Posted: 07 May 2013 10:38 PM PDT

Dibutuhkan Staff Accounting :

1. Lulusan S1/D3 Akuntansi Laki2/Perempuan

2. IP minimal = 3

3. Umur maksimal 28 th

4. Punya kendaraan sendiri

5. Tuliskan gaji yg diharapkan.

 

Lamaran ditujukan ke HRD Rajawali Sistem Solution,

email : rajawalisistemsolution@gmail.com

Dicari Staff Accounting

Posted: 07 May 2013 10:37 PM PDT

Dibutuhkan Staff Accounting :

1. Lulusan S1/D3 Akuntansi Laki2/Perempuan

2. IP minimal = 3

3. Umur maksimal 28 th

4. Punya kendaraan sendiri

5. Tuliskan gaji yg diharapkan.

 

Lamaran ditujukan ke HRD Rajawali Sistem Solution,

email : rajawalisistemsolution@gmail.com

QC

Posted: 07 May 2013 10:23 PM PDT

Dicari segera Tenaga QC (Quality Control) yang berpengalaman di bidang Handicraft/Furniture.Kirim CV ke alamat email : novi@cushcushgallery.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar