Info Lowongan Kerja di Bali 2011 |
- Female Sales & Marketing
- Office Assistant for Office Manager
- Yang Menghambat Karyawan Bekerja dari Rumah
- Etika yang Harus Dijaga Ketika Rapat di Kantor
- EF English First Bali is looking for Admin Staff
- Dive Today resort looking for a administration staff and a cook
- Lowongan HELPER GUDANG
- Dicari Staff Accounting
- Dicari Staff Accounting
- QC
Posted: 08 May 2013 07:26 PM PDT Perusahaan distributor makanan dan minuman, orientasi HORECA di Denpasar, membutuhkan: FEMALE SALES & MARKETING Dengan kriteria: 1. Perempuan, berpenampilan menarik, usia maksimal 35 tahun 2. Pengalaman min. 2 tahun di bidang Sales Marketing, lulusan min SMU/D1 3. Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris, bisa komputer (MS Word/Excel) 4. Jujur, teliti dan bersemangat, dan mampu mengatasi komplain customer dengan baik.
Benefit di luar gaji pokok dan tunjangan: 1. Jamsostek 2. Tunjangan kesehatan dari rumah sakit swasta yang ditunjuk 3. Insentif
Surat Lamaran, CV dan Foto terbaru segera kirim ke hrd.dineta@gmail.com, atau bawa langsung ke: Jl. Sunia Negara no. 45, Pemogan, Denpasar
|
Office Assistant for Office Manager Posted: 08 May 2013 06:14 PM PDT AquaMarine Diving – Bali Seminyak
Office vacancy for Indonesian citizen: Excellent English language (spoken & written) detail-oriented, hard working Pro-active, Data entry and office admin Superb organizational/administration skills Excellent keyboard skills (Microsoft Office)
Must be immediate start & comfortable w/ dogs Email: Apply@AquaMarineDiving.com State expected salary & available start date |
Yang Menghambat Karyawan Bekerja dari Rumah Posted: 08 May 2013 03:39 PM PDT “Telecommuting” atau bekerja secara onlinemerupakan sebuah tren bekerja yang banyak digandrungi pekerja. Dhyoti Rororasmi Basuki, Head of Public Relations Intel Indonesia mengungkapkan, cara bekerja ini sangat disukai karena bisa membantu menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Selain itu, sistem telecommuting juga bisa membuat ritme bekerja jadi lebih fleksibel. Di kebanyakan negara berkembang, telecommuting menjadi tren baru di dunia kerja. Menurut survei yang dilakukan Ipsos (lembaga penelitian) di berbagai negara, pekerja yang sudah mengaplikasikan telecommuting di Timur Tengah dan Afrika berkisar 27 persen, Amerika Latin (25 persen), Asia Pasifik (24 persen), dan Eropa (9 persen). “Indonesia sendiri, telah berkembang menjadi negara kedua terbesar setelah India (56 persen) dalam hal telecommuting. Karena sekitar 34 persen jumlah pekerja di Indonesia sudah mengadaptasi cara bekerja online ini,” jelas Dhyoti. Meski sudah banyak perusahaan yang mengadaptasi cara bekerja online di Indonesia, namun masih ada hambatan yang dihadapi untuk menerapkan sistem bekerja ini. 1. “Company culture” Namun, ada beberapa perusahaan yang mau mencoba menerapkan teknologi sebagai cara untuk memajukan produktivitas pekerjanya dengan memberi mereka cara mengatur waktu kerja dengan lebih fleksibel. 2. Mental pekerja “Perusahaan yang mengadaptasi gaya bekerja seperti ini bisa diartikan bahwa mereka memberi kepercayaan penuh pada karyawannya saat bekerja. Maka, sudah seharusnya jika pekerja lebih bertanggung jawab dan lebih produktif ketika mereka dipersilakan untuk bisa bekerja di luar kantor,” paparnya. Sayangnya, tak semua orang bisa memikul tanggung jawab ini dengan baik. Memang ada beberapa orang yang tidak bisa memegang kepercayaan kantor dan cenderung bekerja seenaknya karena tidak dikontrol atasannya secara langsung. Penyebab lainnya, mereka kurang berdisiplin dengan jam kerja yang diaturnya sendiri di rumah karena perhatiannya tersita pada urusan pribadinya. Inilah yang akhirnya menyebabkan banyak perusahaan memutuskan untuk tidak menggunakan sistem online ini lagi, dan kembali ke company culture yang lama. |
Etika yang Harus Dijaga Ketika Rapat di Kantor Posted: 08 May 2013 04:03 AM PDT Setiap pembicara maupun peserta tentunya mereka harus bisa menjaga etika dan kesopanan selama rapat di kantor. Hal ini penting agar semua karyawan maupun bos yang mengikuti rapat merasa nyaman. Di lain sisi, pertemuan penting ini juga bisa berjalan dengan lancar. Dikutip dari wolipop, berikut ini etika dalam rapat untuk pembicara dan peserta yang perlu dijaga. 1. Ketika Menjadi Pembicara - Pastikan bahwa semua orang penting yang diundang. Periksa kembali dan konfirmasi terlebih dahulu apakah mereka semua sudah menerima undangan dan akan hadir atau tidak. - Tentukan posisi dimana Anda akan duduk. Pastikan bahwa Anda memilih posisi yang tepat, sehingga dapat berinteraksi dengan semua peserta. Hindari posisi yang membelakangi peserta rapat. - Kumpulkan dokumen penting, menganalisis data, menyimpan segala sesuatu dalam sebuah file di komputer harus dilakukan setidaknya satu minggu sebelum rapat. Dengan begitu Anda bisa menguasai materi yang akan dipresentasikan. - Ingat tujuan utama dari apa yang akan Anda sampaikan. Buatlah ringkasan apa saja yang akan Anda katakan agar lebih mudah saat presentasi. - Jangan terganggu ketika menangani atau menghadapi peserta. Tetap fokus untuk mendapatkan hasil terbaik dari pertemuan tersebut. - Setelah selesai presentasi, berilah waktu untuk sesi tanya jawab kepada peserta. Anda juga bisa menanyakan kepada mereka apakah mereka puas atau tidak dengan apa yang sudah disampaikan. 2. Bila Anda Menjadi Peserta - Pastikan bahwa Anda mengenakan pakaian yang sesuai dan cocok dengan suasana rapat. - Mengetahui tujuan dari pertemuan rapat dan pembahasan yang akan dibicarakan. - Akan lebih baik bila Anda hadir 10 menit lebih awal menjelang waktu rapat. Jika Anda datang terlambat, jangan sampai berisik dan mengganggu jalannya rapat. - Sebaiknya matikan ponsel Anda selama pertemuan atau di silent. Hal ini penting agar tidak mengganggu konsentrasi Anda dan peserta lainnya. - Jangan memotong pembicaraan si pembicara. Biarkan ia menyelesaikan pembicaraannya terlebih dahulu. Memotong pembicaraan adalah sikap yang tidak baik. - Jika Anda tidak setuju dengan suatu pendapat, jangan emosi. Ekspresikan pendapat Anda dengan cara yang sopan dan elegan. |
EF English First Bali is looking for Admin Staff Posted: 08 May 2013 02:04 AM PDT EF English First Bali is looking for Admin Staff : 1. With a diploma or univ.degree (any major, diutamakan lulusan teknologi informasi/komputer) 2. Female, 20-26 yrs old 3. Hardworking, energetic, sociable and able to work in team 4. Can speak & write in English 5. Experience handling windows/microsoft office Send your CV & photo before May 12th 2013 to Jl. Hayam Wuruk 210-212 Denpasar (attn: Ayu Harywidi) or mail: ayu.harywidi@edukagroup.com Enjoy free study English! |
Dive Today resort looking for a administration staff and a cook Posted: 08 May 2013 12:23 AM PDT * Qualification : |
Posted: 07 May 2013 11:56 PM PDT KESEMPATAN BERKARIRPT. Midi Utama Indonesia Tbk. merupakan perusahaan retail yang sedang berkembang dan memiliki gerai Alfamidi serta Lawson Station mengajak Anda untuk maju dan berkembang bersama kami dengan posisi sebagai : HELPERDeskripsi : Bertanggungjawab atas pemindahan dan pengaturan barang di gudang. Persyaratan : Pria, pendidikan min. SMA sederajat, usia max. 28 tahun, memiliki fisik yang kuat, mampu berhitung, tidak berkacamata, bersedia menitipkan ijasah asli pendidikan terakhir selama bekerja di perusahaan. FASILITAS Gaji pokok, uang lembur, Jamsostek, Asuransi Kesehatan, THR, jenjang karir Kirim surat lamaran lengkap, CV, pas foto terbaru, fotokopi ijasah, fotokopi surat keterangan pengalaman kerja (jika ada) ke : PT. Midi Utama Indonesia, Tbk. Jalan Buluh Indah no.63 Denpasar Bali Email ke : recruitment.dps@dps.mu.co.id atau mu.recruitment.bali@gmail.com (cantumkan posisi di subject email) |
Posted: 07 May 2013 10:38 PM PDT |
Posted: 07 May 2013 10:37 PM PDT |
Posted: 07 May 2013 10:23 PM PDT |
You are subscribed to email updates from Informasi Lowongan Kerja di Bali 2010 To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar