Kamis, 30 Mei 2013

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


ADMIN SALES (AREA UBUD)

Posted: 30 May 2013 08:35 PM PDT

Bali Masuya membuka kesempatan berkarir bagi kalian yang memiliki potensi sebagai Bag. Admin (u/ Area Ubud, Gianyar) di perusahaan kami. sebagai kriteria yang dicari yaitu :

  1. Wanita
  2. Lulusan SMK  (Di utamakan)
  3. Mampu bekerja secara tim/individu sama baiknya.
  4. Memahami Excel
  5. Berdomisili di wilayah UBud dan sekitarnya.

Bagi saudari yang memenuhi kriteria di atas, silakan kirim lamaran lengkap dan lampiran-lampiran yang terkait ke alamat email kami balimasuya@gmail.com

Thank’s

SOLID DESIGN STUDIO

Posted: 30 May 2013 08:16 PM PDT

Perusahaan Jasa Arsitektur dan Interior di Kuta-Bali membutuhkan:

1. Arsitek

Syarat: Pria/Wanita, usia max. 35thn, pendidikan min.S1 Arsitektur/Design Interior, pengalaman min. 3 thn dibidangnya, menguasai aplikasi computer terutama dalam : Auto Cad, 3D Max, Photoshop, MS Office, dapat bekerjasama dalam team. Berdomisili di area Denpasar dan sekitarnya.

2. Interior Designer

Syarat: Pria/Wanita, usia max.35thn, pendidikan min.S1 Arsitektur/Design Interior, pengalaman min. 3 thn dibidangnya, menguasai aplikasi computer terutama dalam : Auto Cad, 3D Max, Photoshop, MS Office, dapat bekerjasama dalam team. Berdomisili di area Denpasar dan sekitarnya.

3. Drafter

Syarat: Pria/Wanita, usia max.35thn, pendidikan min.S1 Arsitektur/Design Interior, pengalaman min. 3 thn dibidangnya, menguasai aplikasi computer terutama dalam : Auto Cad, 3D Max, Photoshop, MS Office, dapat bekerjasama dalam team. Berdomisili di area Denpasar dan sekitarnya.

Kirimkan lamaran lengkap ke Solid Design Studio, Jalan By Pass Ngurah Rai 88X, Kuta-Bali 80361. Telepon: 0361 766788, atau email: hrd@solidds.com (cantumkan posisi yang dikehendaki pada Subject Email)

Staff Administrasi ISO

Posted: 30 May 2013 08:15 PM PDT

Deskripsi :
Mengetahui prosedural Sertifikasi ISO

Persyaratan :
- Pria / Wanita usia max 30 tahun
- Mengerti tentang sertifikasi ISO
- Pengalaman min 1 tahun di bidangnya
- Bekerja dalam team
- Dapat menggunakan komputer (Microsoft Office, excel dan Power Point diutamakan)

Email to Personal@soejasch.com atau Setiawan.soejasch@gmail.com

PT. Duta Intika

Posted: 30 May 2013 08:14 PM PDT

Dealer utama motor kelas premium wilayah Bali PT. Duta Intika – Kawasaki, membutuhkan tenaga jujur dan terampil untuk posisi sebagai berikut:

DIVISI SALES :

-          Sales Coordinator

-          Salesman

-          Sales Counter

-          Customer Care

 

DIVISI ACCOUNTING & FINANCE :

-          Accounting & Finance Supervisor

-          Accounting & Finance Staff

 

DIVISI BENGKEL :

-          Service Manager

-          Spare Parts Manager

-          Mekanik

-          Spare Parts Staff

-          Warehouse Staff

 

LAIN-LAIN :

-          Satpam

-          Driver

-          Office Boy

Syarat :

1. Pria/Wanita, pengalaman min 1 thn

2. Mampu bekerja dengan team.

Cantumkan lokasi dan posisi yang diinginkan pada surat lamaran.

Kirim surat lamaran ke email PT. Duta Intika :  hrd@dutaintika.com

Untuk keterangan lebih lanjut hub :  (0361) 488 999.

Dive Today resort looking for a administration staff

Posted: 30 May 2013 08:05 PM PDT

* Qualification :
Administration staff : fluent in english, computer literate
* Please send your CV to info@divetodayscuba.com
* Telephone : ( 0361 ) 286155
* Handphone : 0817560030
* Address : JL. By Pass Ngurah Rai No.207, Sanur
* Email : info@divetodayscuba.com
* Website : www.divetodayscuba.com

Agar Gaji Tak “Kandas” di Tengah Bulan

Posted: 30 May 2013 04:00 PM PDT

nabung2Mendekati tengah bulan, biasanya orang mulai mengeluh gajinya sudah habis. Kalau sudah demikian, keluhan lain yang datang adalah gaji yang diterima terlalu kecil jadi tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda sebulan.

Lalu, apakah jika punya gaji yang besar Anda lantas bisa menabung dan mencukupi kebutuhan? Perlu diketahui bahwa ketika pendapatan bulanan Anda bertambah, pengeluaran pun akan ikut bertambah. Alih-alih menyalahkan gaji kecil, ada baiknya untuk menengok cara Anda mengelola keuangan bulanan.

1. Membuat anggaran realistis
Dalam prinsip pengelolaan keuangan, membuat rencana keuangan adalah hal yang wajib dilakukan. Sebaiknya, Anda buat rencana pengeluaran sebelum menerima gaji sehingga saat gaji sudah di tangan Anda bisa langsung menjalankan rencana yang sudah disusun. Cobalah memulainya dengan mencatat kembali pengeluaraan Anda selama tiga bulan ke belakang. Dengan begitu, Anda bisa tahu mana saja pos-pos yang harus dihemat atau dihilangkan sama sekali.

Misalnya, setelah review tiga bulan ke belakang, ternyata Anda lebih banyak mengeluarkan uang untuk menghibur diri, seperti nonton film, karaoke, dan mencicipi makanan di restoran mahal. Pos hiburan ini sebenarnya tak penting-penting amat, jadi tak harus dilakukan seminggu sekali. Meski begitu, Anda juga tak harus menghilangkannya sama sekali. Anda hanya perlu mengontrol dan mengurangi frekuensinya, misalnya jadi sebulan sekali. Intinya, Anda harus bersikap realistis saat ingin belanja agar tak mengurangi pos yang tidak seharusnya.

Selain membuat perencanaan, sebaiknya Anda juga memiliki sebuah jurnal untuk mencatat pengeluaran Anda dalam satu bulan. Catat semua barang dan jasa yang dibeli secara detail, sertakan nominal pembelian, waktu pembelian, dan tempat Anda membelinya. Bandingkan rencana keuangan Anda dengan pengeluaran nyata. Apakah sudah sama nominalnya atau malah berlebih?

2. Prioritas kebutuhan

Apa prioritas keuangan Anda setiap bulan? Tentu saja membayar semua tagihan yang dibutuhkan, bukan? Misalnya, biaya transportasi, belanja bulanan, listrik, air, atau membayar cicilan rumah. Pengeluaran rutin yang masuk dalam prioritas utama bisa disebut sebagai kebutuhan jangka pendek atau kebutuhan primer, sedangkan pengeluaran yang sifatnya sekunder dan tersier misalnya berlibur setiap akhir pekan, membeli barang bermerek, atau gadget.

Pengeluaran sekunder dan tersier inilah yang harus dihemat. Bahkan, jika sudah mengganggu kebutuhan primer, Anda bisa menghilangkannya dalam daftar perencanaan keuangan bulanan. Agar tidak jalan di tempat dan pengelolaan keuangan Anda mengalami pergerakan yang positif, jangan selalu berpikir tentang kebutuhan jangka pendek. Tetapkan target untuk mencapai tujuan jangka panjang. Misalnya, menambah tabungan sebesar Rp 50 juta dalam satu tahun.

3. Siapkan biaya tak terduga
Dalam merencanakan keuangan, Anda juga harus mempersiapkan biaya yang terduga atau dana cadangan yang dalam keadaan darurat bisa Anda ambil. Pisahkan dana cadangan ini dari tabungan Anda sehari-hari atau tabungan yang bisa Anda ambil sewaktu-waktu. Seperti halnya menabung, dana cadangan juga harus disiapkan dengan penuh komitmen. Misalnya, Anda telah menggunakan 50 persen dana cadangan untuk membayar biaya rawat inap anggota keluarga yang sakit, maka Anda harus mengembalikan saldo dana cadangan seperti semula.

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menyiapkan biaya tak terduga ini adalah dengan memiliki asuransi. Asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, hingga asuransi jiwa berjangka adalah produk-produk keuangan yang bisa Anda pilih untuk dana cadangan Anda. Dengan memiliki asuransi, berarti Anda sudah menyadari betapa pentingnya mengantisipasi setiap kejadian yang tak terduga di masa depan.

Sumber: Sun Life Financial

ENGLISH TUTOR

Posted: 29 May 2013 11:09 PM PDT

English Tutor : excellent spoken & written, computer literate, experienced, pleasant personality, hard working.
Benefit : good salary, meal & transport allowance, health insurance, carrier opportunity, fixed employment
Send CV to : justsay.recruitment@gmail.com
Call : 0361-255397

SPG / SPB

Posted: 29 May 2013 10:56 PM PDT

Aqueo adalah perusahaan Australia dan importer dan distributor Havaianas di Australia dan Indonesia.  Seiring dengan perkembangan pesat bisnis di Indonesia, kami menawarkan kesempatan untuk posisi-posisi berikut :

 

 

SPG/SPB

Melakukan semua aktivitas yang berhubungan dengan penjualan dan layanan pelanggan.

 

Kualifikasi/keahlian:

  • Pengalaman minimum 2 tahun di Penjualan Ritel
  • Berpenampilan baik
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Minimum SMA
  • Mampu bekerja keras dan mampu bekerja mandiri atau dengan rekan lainnya
  • Eksposur di gaya hidup/fashion/industry ritel adalah nilai tambah
  • Mampu berbahasa Inggris, baik tulis dan lisan
  • Terorganisir, terencana dan mampu menyelesaikan masalah
  • Mampu mengoperasikan komputer – MS Office, Internet
  • Berlokasi di Bali

 

 

Jika Anda memenuhi kriteria di atas, kirimkan CV Anda ke: Fahmi.budiono@aqueo.co.id atau kirim lamaran ke PT. Aqueo Indonesia Jl. Sunset Road No. 6, Seminyak, Bali phone 0361-8475733 dengan mencantumkan secara foto terkini

Dicari Market Executive (Market Manager)

Posted: 29 May 2013 10:17 PM PDT

Market Executive (Market Manager) – PT Alternative Media Group

 

PT Alternative Media Group

PT Go Online Destinations (GOLD) is one of the companies under PT Alternative Media Group engaged in online travel industry.
 
Due to our rapid growth, we are seeking highly qualified personnel for :

 

Market Executive (Market Manager)
Bali – Jl. Kediri Tuban

Responsibilities:

  • To have a corporation with hotel to join in our website
  • Maintain and develop relationship with hotel that already join in our website

 

Requirements:

 

  • Male / female max. 30 years old
  • Min. graduated from D1 any major
  • Having driving license (SIM C)
  • Own a vehicle (motorcycle or car)
  • Good communication ability
  • Excellent in team work
  • Can work under pressure
  • English skill is added value
  • Fresh graduated are welcome

 

Email your CV, current photo, other document and expected salary to :
hrd@amg.co.id and humutur@pegipegi.com
Applicant who meets our requirements will be contacted.
www.pegipegi.com

Tehnisi Blackberry

Posted: 29 May 2013 10:06 PM PDT

Dibutuhkan Segera Teknisi Blackberry
Kualifikasi

1. Pria
2. Usia Max 35Th
3. Berpengalaman di bidang perbaikan Smartphone Blackberry min 2Th
4. Berkepribadian Jujur dan Bertanggung Jawab
5. Siap ditraining di kantor pusat apabila diperlukan
6. Lowongan berlaku untuk kota Malang, Denpasar, Jogja, Solo, Manado dan Makasar

Lamaran bisa dikirim via email ke 25minuteblackberry@gmail.com atau dikirim langsung ke
Perusahaan 25 Minute Service Center
Jl Bunga Srigading No.34 Malang
Up. HRD 25Minute
Telp. 0888.08.252525 (No SMS)

Hanya Kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar