Rabu, 06 Maret 2013

Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Link to Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru Global TV Untuk Beberapa Posisi dan Lulusan D3 & S1 Maret 2013

Posted: 06 Mar 2013 10:53 AM PST

http://www.jobspt.info/
Lowongan kerja Global TV Maret 2013 |  Global TV merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertelevisian dan merupakan Televisi swasta nasional Indonesia. adapun nama lengkap dari perusahaan ini adalah PT Global Informasi Bermutu. Global TV telah berdiri sejak tahun 1999 dan mulai meluncurkan siarannya pada tanggal 5 Oktober 2002. Global TV dimiliki oleh Media Nusantara Citra atau MNC. Ada beberapa televisi lain juga yang tergabung di MNC diantaranya RCTI, MNC TV, dan SINDO TV. Saat ini denga program unggulan dalam bidang olah raga yakni Premier Liga Inggris, maka Global TV dan secara umum MNC TV menjadi lebih memiliki tempat tersendiri di masyarakat Indonesia. Karena acara tersebut pernah vakum dan tidak disiarkan oleh pertelevisian Indonesia. Sumber referensi : www.globaltv.co.id
Pada saat ini Global TV membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi,, bagi anda yang ingin berkarir dan bergabung bersama Global TV, Berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi lowongan kerja Global TV ini bermanfaat untuk anda semua.P

Informasi Posisi dan Persyaratan Lowongan Kerja Global TV Bulan Maret 2013


Technical Support
Persyaratan:
  1. Peserta berjenis kelamin Pria dan berusia maksimal 35 tahun
  2. Peserta merupakan lulusan pendidikan minimal D3 Teknik / Telekomunikasi / Komputer / Broadcast
  3. Peserta siap bekerja shift

Logistic Staff
Persyaratan:
  1. Peserta berjenis kelamin Laki-laki dan berusia maksimum 30 tahun
  2. Peserta merupakan lulusan pendidikan minimum D3 semua jurusan
  3. Peserta bertanggung jawab, jujur dan teliti
  4. Peserta siap bekerja shift

Account Executive
Persyaratan:
  1. Peserta merupakan lulusan pendidikan minimal S1
  2. Peserta dapat bekerja dengan target
  3. Peserta memiliki Pengalaman 1 Tahun sebagai Account Executive
  4. Peserta berusia maksimal 28 tahun
  5. Peserta memiliki penampilan Menarik

Floor Director
Persyaratan:
  1. Peserta berjenis kelamin Wanita dan memiliki penampilan menarik
  2. Peserta merupakan lulusan pendidikan tingkat S1 semua jurusan, diutamakan dari jurusan S1 Broadcast, Komunikasi
  3. Peserta dapat berkomunikasi dengan baik dan lancar
  4. Peserta dapat berbahasa Inggris
  5. Mudah bergaul dan dapat bekerja secara team work

Jika teman-teman memenuhi persyaratan diatas dan berminat untuk melamar posisi di Lowongan Kerja Global TV Maret 2013, maka silahkan anda mengirimkan Lamaran, CV, Foto Terbaru, Fotocopy Ijazah, dan dokumen pendukung lainnya ke alamat berikut ini :
PT Global Informasi Bermutu (Global TV)
Gedung Ariobimo Sentral Lt 12, Jalan 
HR Rasuna Said Blok X – 2 Kav 5 Jakarta,  
email : recruitment@globaltv.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Bank Syariah Bukopin Untuk Banyak Posisi Maret 2013

Posted: 06 Mar 2013 10:38 AM PST

http://www.jobspt.info/
Lowongan Kerja PT Bank Syariah Bukopin Maret 2013 - Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari Instansi perbankan di Indonesia yaitu PT Bank Syariah Bukopin, Berikut ini informasi Sejarah singkat tentang PT Bank Syariah Bukopin. PT Bank Syariah Bukopin bermula adalah sebuah bank umum, lalu PT Bank Persyarikatan Indonesia yang diakuisisi oleh PT Bank Bukopin Tbk untuk dikembangkan menjadi bank Syariah. Bank Syariah Bukopin mulai beroperasi sejak pada tanggal 27 Oktober 2008 dan pada tanggal 11 Desember 2008 telah diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia. Pada saat ini PT Bank Syariah Bukopin membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi dan penempatan kantor Cabang Yogyakarta, Ssemarang, Malang dan Pekanbaru, bagi anda yang merupakan lulusan pendidikan Min D3 dan berminat untuk bergabung dan berkarir bersama PT Bank Syariah Bukopin, berikut ini informasi mengenai posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya. Semoga bermanfaat!

Informasi Posisi, Persyaratan dan Tata cara pelamaran Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin

MARKETING (AO & RO)                                      
  1. Peserta merupakan lulusan Pendidikan min D3 dari semua jurusan
  2. Peserta memiliki nilai IPK minimal 2.75
  3. Laki-Laki atau Perempuan
  4. Peserta berusia Maks 27 tahun
  5. Komunikatif, menyukai tantangan dengan target marketing

FRONT LINER (FL)
  1. Peserta merupakan lulusan Pendidikan min D3
  2. Peserta berjenis kelamin Perempuan
  3. Peserta memiliki nilai IPK min 2.75
  4. Peserta berusiia Maksimal 25 tahun
  5. Peserta memiliki Tinggi badan  min 160 cm
  6. Komunikatif & ramah

STAF LEGAL
  1. Peserta merupakan lulusanPendidikan min S1 Hukum
  2. Peserta memiliki nilai IPK min 2.75
  3. Laki-laki atau perempuan dan berusia maks 27 tahun

STAF IT (IT)
  1. Peserta merupakan lulusan Pendidikan min S1 dari jurusan Teknik Informatika
  2. Peserta memiliki nilai IPK min 2.75
  3. Peserta berjenis kelamin Laki-laki dan berusia Maks 27 tahun

BACK OFFICE (BO)
  1. Peserta merupakan lulusan Pendidikan min D3 diutamakan jurusan Ekonomi
  2. Peserta berjenis kelamin Laki-laki
  3. Peserta memiliki nilai IPK min 2.75
  4. Peserta berusia maksimal 25 tahun

INTERNAL AUDIT (SKAI)
  1. Peserta merupakan lulusan Pendidikan min S1 diutamakan jurusan Akuntansi
  2. Peserta memiliki nilai IPK minimal 2.75
  3. Laki-laki dan berusia maks 27 tahun
 Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat untuk melamar posisi di Bank Bukopin syariah tersebut, maka silahkan kirimkan Lamaran kerja anda yang di tujukan ke Divisi Sumber Daya Insani (SDI) melalui alamat email sesuai dengan kota yang dituju, yaitu :

Cabang Malang : malangbsb@yahoo.com
Cabang Pekanbaru : pekanbaru_bsb@yahoo.com
Cabang Yogyakarta : jogja_bsb@yahoo.co.id
Cabang Semarang : semarang_bsb@yahoo.com . 
Catatan : Surat Lamaran dikirim sebelum tanggal 12 Maret 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT. Asuransi Jiwa Manulife Maret 2013

Posted: 06 Mar 2013 05:07 AM PST

http://www.jobspt.info/
PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, At Manulife we believe that, together, we can succeed. Our disciplined approach and fact-based decision-making has delivered a consistent, long term record of growth and success as a "Winning Company". Our people contribute to this and share in it, realizing that, as we succeed they can too.

Supported by professional training and experienced leadership there are opportunities to develop your career across a broad range of disciplines and operations.

However career progression is not our only measure of success. We believe in a workplace that nurtures the development of people, both professionally and personally. By sharing and instilling in our people the values and ethics that define us, we enable our people to learn from each other and succeed together.

We are currently looking to fill the following position:

MIS & Reporting Manager - (1300567)
Responsibilities:

  • The incumbent job is design and review periodic and ad hoc report (daily, weekly or monthly report) to internal or bank partner needed according to SLA.
  • He/She needs to be informed on regulatory and Manulife compliance standards to ensure any activities done in the Partnership Business Division always meet the standards.
Responsibilities :
  • Design and review production or other report periodically to internal or bank partner according to SLA
  • Motivate & develop the knowledge and skill set of the staff within the MIS & Reporting are.
  • Review and sign off the accuracy of various reports generated by CAS & AWS prior to distribution to stakeholders and bank partner.
  • Develop MIS reporting capabilities & provide MIS data on timely basis
  • Build and improve current administration process in order to increase efficiency and quality of services to external and internal parties
  • Review and sign off on the reconciliation of premium payment process from bank partner (Money in process)
  • Ensure integrity of operational process within the Partnership Business are
Requirements:
  • Bachelor's Degree from any major
  • Good in English Written, Speaking & Writing
  • Good in Microsoft Office
Individual Operation - MIS Staff - (1300565)
Responsibilities:
  • Providing daily, weekly, monthly, quarterly, and yearly reports.
  • Identify and provide recommendations regarding the reporting of other teams in need
  • Manage and maintain all the system used for the needs of the MIS
  • Coordinate and cooperate with other teams in a new initiative related to the MIS, to support the process in the area of Individual Operational become more effective and efficient in accordance with the standard procedures set out thus improving service to internal and external clients
  • Contribute to the development of systems and procedures for the department
  • Involved in UAT system enhancement and launching new product
Requirements:
  • Bachelor of Information System, Statistic or Accounting
  • Fresh graduate or 1 year in MIS or IT field
  • MS. Office (Ms. Excel, Ms. Word, Ms. Power Point)
  • SQL (Structured Query Language), ACL (Audit Command Language) not mandatory, Data mining, Good analytical
IT Network & System Administration - Spv - (1300553)
Responsibilities:
Operational
  • Providing network services & communication tools, hardware & software from planning, instalation & upgrade to all branches and head quarter location
  • Responsible to maintain & manage network infrastructure for internet, LAN, DRC, and WAN from/to HQ Office for all Manulife branches office
  • Regulate and monitor system utilization, capacity, and network servers performances and ensure the capacity and facilities available to meet the required standards
  • Liaise with 3rd party vendors to manage IT Technical issue in Infrastructure area
Governance
  • Anticipates, manages, and mitigate network operational risks
  • Ensure that the risks associates with all business decisions in own area of the business are understood and managed so that they are within the agreed risk appetite
Requirements:
  • Bachelor Degree in IT, Computer Science, Informatics, or other relevant qualification
  • Certification in Project Management discipline is preferable
  • Infrastructure area such as LAN, WAN, TCP/IP, Windows Servers, Virtualization, PBX System
  • Has knowledge in vendor management
  • Good analytical skills and meticulous attention to detail
  • Min 1 - 3 years of experience in IT or Operations
If you feel that you are the person we're looking for, send your application online, please refer official source from jobstreet on following link below. Advertised: 05-03-13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar