Rabu, 27 Maret 2013

Pasang Iklan Baris Gratis di Sini !!! Tanpa Daftar Langsung Tampil: BAGAIMANA CARA MEMBUAT BATA RINGAN C LC (KURSUS). PASTI BISA !!! -!

Pasang Iklan Baris Gratis di Sini !!! Tanpa Daftar Langsung Tampil
IklanBaris99 adalah media atau sarana online melalui internet yang ditujukan bagi setiap orang yang ingin memasarkan produk/jasanya baik berupa iklan, usaha, bisnis, promosi, jual beli, advertising, dan lain sebagainya secara gratis/free
BAGAIMANA CARA MEMBUAT BATA RINGAN C LC (KURSUS). PASTI BISA !!! -!
Mar 28th 2013, 00:25

CARA MEMBUAT BATA RINGAN CLC Kami membuka kursus bata ringan CLC rp. 3.000.000. Keunggulan jika mengambil kursus dengan kami : 1. dilakukan di pabrik yang beroperasi, bukan skala kecil tapi skala 1m3. 2. diberitahukan komposisi bahan baku dari bata ringan per 1 m3. 3. dapat dengan jelas menghitung HPP / modal bata ringan dari per 1m3 4. dapat melihat design pabrik yang sudah beroperasi 5. dapat melihat kwalitas bata ringan yang telah di produksi secara langsung. 6. di ajarkan cara memilih bahan baku : pas ir, semen, foam dan aditive yang bagus untuk bata ringan. 7. diajarkan serta dapat melihat proses produksi dari awal produksi sampai akhir produksi. 8. diberitahu kendala yang di hadapi jika membuka bata ringan 9. dapat melihat proses pengiriman dari proses muat barang di mobil sampai mobil yang berisi bata ringan tersebut siap dikirim ke customer. JANGAN ASAL BUAT PABRIK , JIKA BELUM BELAJAR TERLEBIH DAHULU. HUBUNGI : IRWAN 021-93550168 0811-9781168 ;)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar